ASSALAMUALAIKUM...

selamat datang
pingin memperoleh uang secara online atau dari internet? di blog ini anda akan menemukan bagaimana caranya memperoleh uang dari internet. semua informasi yang ada di blog ini dijamin GRATIS. anda juga bisa mendownload ebook secara GRATIS juga. saya sarankan anda membuka label "introduction" terlebih dahulu supaya lebih familiar dengan isi blog ini. jangan kuatir, itu bukan iklan.
selamat membaca.

WASSALAMUALAIKUM..

Sunday, November 2, 2008

Advertising Program

program yang satu ini sekarang sedang booming dan merupakan salah satu mesin penghasil uang termudah dari internet. Cara kerja program ini sebenarnya cukup simpel, pemilik blog atau web hanya perlu menyediakan ruangan kosong yang nantinya akan ditempati oleh iklan. Advertise program ini terdiri dari dua macam yaitu pay per click (PPC) dan pay per impression (PPI). Dalam PPC, anda akan dibayar jika iklan yang ada di blog atau website anda di klik oleh orang lain. Sedangkan pada PPI, anda akan dibayar jika iklan tayang dalam jumlah tertentu, biasanya 1000x tayang.

Terdapat bermacam-macam iklan yang dapat ditempatkan di web atau blog. Bentuk iklan bisa berupa teks, banner, gambar, bahkan video. Sebuah iklan bisa saja relevan dengan isi blog atau web anda namun terkadang juga tidak berhubungan sama sekali. Mungkin iklan nyasar kali ya..?;-)

Yang paling penting dalam advertise program ini adalah, anda tidak diperkenankan meng-klik iklan anda sendiri dengan alasan apapun. Klik yang semacam ini disebut fraud clik atau invalid click. Jika anda melakukan ini, maka resikonya uang yang telah anda kumpulkan tidak akan dibayarkan atau lebih parah anda akan dikeluarkan dari program.

Saat ini, advertise program yang paling populer adalah Google AdSense. AdSense termasuk ke dalam PPC. Joel Comm adalah salah satu contoh orang yang sukses menjadi milyuner hanya melalui program ini dengan penghasilan rata-rata $800 per hari atau kurang lebih 8 juta rupiah! Bayangkan berapa penghasilannya dalam sebulan, setahun, atau dalam sepuluh tahun.

Namun tentu saja informasi yang akan saya berikan bukan hanya tentang Google AdSense karena selain AdSense juga terdapat program serupa yang memungkinkan kita untuk mendulang dolar dari internet. Advertise program lain seperti Adbrite, Tex-Link-Ad, Fastclik, Bidvertiser, dan lain-lain juga layak anda perhitungkan. Namun khusus untuk Google AdSense akan kita bicarakan secara khusus berikut dengan trik dan tips-tipsnya.

Syarat yang paling utama supaya anda bisa mengikuti program ini adalah anda harus mempunyai website atau blog. Anda tidak perlu khawatir, saat ini sudah banyak layanan di internet yang menyediakan pembuatan website dan blog secara GRATIS. Untuk website sebut saja http://50webs.com. Sedangkan untuk blog gratis lebih banyak lagi. Ada www.blogger.com, www.wordpress.com, www.multiply.com, dan masih seabrek lagi yang lainnya. Namun jika anda ingin lebih serius dan ingin tampak lebih professional, ada baiknya anda menggunakan layanan website berbayar. Contohnya www.sitesell.com. So, anda tertarik mengikuti advertise program ini? Segeralah anda membuat blog atau website

No comments: