ASSALAMUALAIKUM...

selamat datang
pingin memperoleh uang secara online atau dari internet? di blog ini anda akan menemukan bagaimana caranya memperoleh uang dari internet. semua informasi yang ada di blog ini dijamin GRATIS. anda juga bisa mendownload ebook secara GRATIS juga. saya sarankan anda membuka label "introduction" terlebih dahulu supaya lebih familiar dengan isi blog ini. jangan kuatir, itu bukan iklan.
selamat membaca.

WASSALAMUALAIKUM..

Sunday, November 2, 2008

Diskusi bebas online

Situs-situs interaksi sosial seperti friendster, person, myspace, facebook, dan lain-lain telah menjadi sangat populer dalam beberapa tahun ini. Dari waktu ke waktu, anggota situs-situs ini semakin bertambah. Para anggotanya memiliki motovasi bermacam-macam bergabung dengan situs-situs ini. Sekedar cari teman, cari jodoh, atau bahkan membangun jaringan bisnis, adalah macam-macam motivasi para anggotanya.

Maka tidak heran jika kemudian bermunculan situs-situs sejenis yang menawarkan insentif bagi para pengguna yang berpartisipasi dalam program-program seperti ini. Insentif yang ditawarkan cukup menggiurkan dan bisa menjadi pekerjaan sampingan bahkan pekerjaan tetap.
Anda akan dibayar jika anda berpartisipasi apakah hanya sekedar ngobrol saja, mengirimkan posting, mengemukakan pendapat anda di forum, atau memberikan solusi dan pemecahan masalah pada bidang yang anda kuasai.

Program seperti ini juga sedang booming di Amerika. Banyak orang yang memanfatkan situs seperti ini untuk membantu memecahkan masalah kehidupan mereka. Menurut prediksi pengamat, situs seperti ini akan semakin laris di kemudian hari. Mungkin karena masalah hidup tambah banyak kali ya?;-).

Ada baiknya bagi anda yang memiliki keahlian khusus, umpamanya di bidang hukum, untuk mencoba menghasilkan uang dari program ini. Pendaftarannya GRATIS.

No comments: