ASSALAMUALAIKUM...

selamat datang
pingin memperoleh uang secara online atau dari internet? di blog ini anda akan menemukan bagaimana caranya memperoleh uang dari internet. semua informasi yang ada di blog ini dijamin GRATIS. anda juga bisa mendownload ebook secara GRATIS juga. saya sarankan anda membuka label "introduction" terlebih dahulu supaya lebih familiar dengan isi blog ini. jangan kuatir, itu bukan iklan.
selamat membaca.

WASSALAMUALAIKUM..

Sunday, November 2, 2008

eBay / menjual barang secara online

anda mungkin pernah mendengar tentang eBay ini. Jika belum, eBay adalah sebuah situs penjualan online yang sudah mendunia. Di sini tempatnya orang-orang menjual barang-barang secara online. Alasannya selain lebih aman, pemasaran pun lebih luas karena eBay digunakan oleh jutaan orang. Saat ini ada sekitar 200 juta pengguna eBay. Mereka berasal dari seluruh penjuru dunia.

Di eBay, anda boleh menjual apa saja (kecuali narkoba, senjata, dan barang-barang berbahaya yang lain tentunya). Bahkan ada orang yang menjual kamera yang sudah rusak di eBay. Mobil-mobil bekas pun ada. Pendeknya, tidak ada aturan barang yang anda jual itu harus bagus atau bermanfaat. Selama barang tersebut diminati dan tidak membahayakan orang lain, anda diperbolehkan menjualnya.

Untuk metode pembayaran, seperti biasa, menggunakan media pembayaran online sepert paypal atau alertpay. metode seperti eBay ini memerlukan keuletan dan naluri bisnis yang cukup tinggi. Jika anda tertarik, silahkan anda melihat bagaimana cara mendaftar eBay pada label eBay.

No comments: