ASSALAMUALAIKUM...

selamat datang
pingin memperoleh uang secara online atau dari internet? di blog ini anda akan menemukan bagaimana caranya memperoleh uang dari internet. semua informasi yang ada di blog ini dijamin GRATIS. anda juga bisa mendownload ebook secara GRATIS juga. saya sarankan anda membuka label "introduction" terlebih dahulu supaya lebih familiar dengan isi blog ini. jangan kuatir, itu bukan iklan.
selamat membaca.

WASSALAMUALAIKUM..

Sunday, November 2, 2008

Freelance Writing

Suka menulis artikel atau karya ilmiah? Saatnya anda jadikan bakat dan kemampuan anda untuk menghasilkan uang dengan cara yang mudah. Ini dikarenakan banyak web yang bersedia membayar untuk artikel-artikel berkualitas. Beberapa web bahkan bersedia menyewa penulis secara tetap untuk mengisi artikel di webnya. Ini kesempatan bagi anda.

Artikel yang anda tulis tidak harus artikel “kelas berat”. Anda bisa saja menulis artikel-artikel ringan seperti masalah dalam kehidupan sehari-hari atau bahkan tip-tip mengenai hal-hal tertentu yang anda kuasai.

Saya rasa saya tidak akan lebih banyak menjelaskan mengenai hal ini karena memang sudah sangat jelas. Anda bisa langsung melihat masing-masing program freelance writing yang ditawarkan pada label freelance writing.

No comments: