ASSALAMUALAIKUM...

selamat datang
pingin memperoleh uang secara online atau dari internet? di blog ini anda akan menemukan bagaimana caranya memperoleh uang dari internet. semua informasi yang ada di blog ini dijamin GRATIS. anda juga bisa mendownload ebook secara GRATIS juga. saya sarankan anda membuka label "introduction" terlebih dahulu supaya lebih familiar dengan isi blog ini. jangan kuatir, itu bukan iklan.
selamat membaca.

WASSALAMUALAIKUM..

Sunday, November 2, 2008

paid to click / paid per click

anda bisa menebak dari judulnya saja sudah sangat menggiurkan. Dibayar untuk nge-klik, beneran nih? Kita memang akan dibayar jika kita mengklik iklan yang ada di website perusahaan penyelenggara program PTC ini. Terdengar mudah, kan?

program yang satu ini masih menjadi perdebatan. Ada yang mengatakan bahwa program-program seperti ini hanyalah scam atau penipuan, ada juga yang mengatakan bukan. Yang mengatakan program ini penipuan beralasan bahwa bagaimana mungkin hanya dengan nge-klik iklan kita akan dibayar? Sedangkan yang mengatakan bukan karena mereka pernah mendapatkan uang dari program ini.

Jadi bagaimana? Simpel saja. PTC memang ada yang benar-benar membayar anggotanya namuan lebih banyak yang kategori scam. Ciri-ciri PTC kategori scam adalah, mereka membayar sangat besar untuk anggota baru yang mendaftar dan memberi imbalan yang besar pula untuk setiap iklan yang diklik. Ambil contoh www.phoenixcash.info, web ini menawarkan $800 dolar per sign up dan $100 dolar per klik iklan. Gak masuk akal, kan? Kalo memang ini benar pasti banyak orang yang kaya mendadak.

PTC biasanya hanya memberikan imbalan beberapa sen saja per iklan. Anda pun tidak bisa langsung mengambil uang yang telah anda kumpulkan karena biasanya ada minimum cash out. Metode pembayaran biasanya dilakukan melalui media pembayaran online seperti paypal, alert-pay, e-gold, dan lain-lain.

Beberapa PTC juga mengijinkan anda untuk memilik referral yaitu orang yang anda ajak mengikuti program ini melalui link anda. Setiap penghasilan yang diperoleh referral anda, maka anda akan memperoleh sekian persen penghasilan referral anda tanpa mengurangi penghasilan mereka.

Jika anda tertarik, silakan mendaftar. Insya Allah PTC yang saya cantumkan ini bukan scam. Saran saya, jadikan PTC ini sebagai pengisi waktu senggang saja dan bergabunglah dengan beberapa PTC sekaligus untuk bisa meraih referral yang banyak.

No comments: